Komplain ke Telkomsel karena identitas SIM dari Polda Metro Jaya ditolak

Yth Telkomsel,
di tempat
Bersama ini kami melaporkan bahwa pada Sabtu tanggal 18 Februari 2017, di Grapari Cempaka Mas,
1. E-KTP yang kami miliki sedang dalam perubahan alamat dan belum diterbitkan karena belum ada blanko. Dokumen kependudukan satu-satu-nya yang kami terima dari Kelurahan sebagai pengganti e-KTP kami ditolak oleh Grapari Cempaka Mas untuk menjadi identitas dalam melakukan pergantian paket kartuHalo. Kami diminta untuk meminta dokumen lain yang disebut RESI atau stempel dari Kelurahan.
2. Kami telah ditolak menggunakan SIM A DKI aktif yang diterbitkan Polda Metro Jaya sebagai kartu identitas untuk melakukan pergantian paket kartuHalo.
3. Pelayanan customer service Grapari Cempaka Mas memberikan informasi yang berubah-ubah dan tidak pasti, sehingga kami terpaksa mengantri berjam-jam sebelum kemudian ditolak melakukan perubahan paket kartuHalo.
Bersama ini kami mengingatkan bahwa SIM A yang kami miliki merupakan dokumen identitas resmi dari Pemerintah Republik Indonesia, dengan Polda Metro Jaya sebagai institusi yang menerbitkan.
Kami sangat prihatin bahwa Grapari / Telkomsel tidak memiliki kepercayaan pada dokumen identitas yang diterbitkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. melalui Kepolisian Republik Indonesia / Polda Metro Jaya.
Untuk itu kami mengimbau agar Grapari / Telkomsel memperbaiki kebijakannya yang salah tersebut.
Mudy Situmorang
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s