Selamat Paskah 2017 – Link Sabda5

Bagi umat Kristen, pengikut Yesua Hamasiah, yang oleh orang Inggris disebut Jesus Christ, oleh orang Arab disebut Isa Almasih, oleh orang Indonesia diterjemahkan menjadi Yesus Kristus.

Selamat merayakan Perjamuan Kristus, hari Kamis malam menjelang Paskah, SATU-SATUNYA perintah PERAYAAN dari Yesus kepada murid-murid-nya, yang tidak dilakukan oleh kebanyakan ORANG KRISTEN. Memberitakan kematian-Nya dan menyampaikan janji kedatangan-Nya kembali.

Selamat merayakan Jumat Agung, hari Jumat (BUKAN PASKAH), hari kematian Yesus di kayu salib, Anak Domba Allah, seperti korban pengganti yang disediakan oleh Allah menggantikan anak Abraham, bapa orang beriman. Menebus dosa manusia yang percaya pada rencana keselamatan dari Allah.

Selamat PASKAH, Sabtu, hari ke-lima belas bulan April, memperingati hari dimana Allah beristirahat dari penciptaan langit dan bumi, serta hari dimana Yesus, Firman Allah, berada di alam maut dan mengalahkan-nya, melalui pengorbanan menggantikan kita orang berdosa.

Selamat merayakan hari Kebangkitan Yesus, Minggu (BUKAN PASKAH), hari ke-enam belas bulan April, dua ribu tujuh belas tahun pemerintahan Tuhan kita Yesus Kristus, Firman Allah yang hidup, yang oleh-Nya manusia diciptakan, diselamatkan, dibangkitkan, dan dihakimi, yang kuasanya tidak akan berakhir.

Seperti telah diramalkan oleh para Nabi dalam Kitab Taurat dan Kitab Para Nabi, yaitu kitab suci umat Yahudi (Perjanjian Lama).

Periksa informasi-nya di Kitab Suci, siapa tahu salah. Siapa tahun Zakir Naik benar, orang Yahudi mengubah Kitab Suci (Perjanjian Lama) dan orang Kristen tertipu oleh Paulus (Perjanjian Baru). Silahkan dibaca dan disimpulkan masing-masing dari Alkitab: http://www.sabda.net/

Download versi terakhir:
http://www.sabda.net/download/sabda_5_full.exe

Tuhan memberkati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s